Senin, 05 Februari 2018

SALES DEALER SUZUKI JAWA BARAT TELP. 085720736989 / 085219603599

5 hal yang sebaiknya ditanyakan ke marketing dealer Suzuki Sukabumi sebelum anda berniat untuk melakukan pembelian unit mobil baru :
  •  Tanyakan tentang daftar harga mobil suzuki sukabumi tipe terbaru yang meliputi harga OTR, harga cash/tunai dan harga kredit mobil baru suzuki sukabumi di Sukabumi dan wilayah sekitarnya, karena biasanya tiap daerah berbeda-beda.
  •  Dapatkan info lengkap mobil suzuki sukabumi yang mencangkup DP murah, angsuran ringan, diskon besar, hadiah langsung, bonus pembelian mobil, program promo bulanan dari dealer suzuki sukabumi atau cashback dari marketing.
  •  Untuk proses pembelian kredit mudah dan cepat mobil suzuki sukabumi, tanyakan tentang info simulasi kredit, sesuaikan TDP dan angsuran secara fleksibel menurut kemampuan anda, pilihlah kredit dengan uang muka dan tenor yang sesuai dan masuk dalam hitungan anda.
  •  Pastikan ketersediaan unit sesuai warna pilihan anda, apakah harus indent terlebih dahulu atau unit sudah tersedia di dealer suzuki sukabumi.
  •  Jika senggang, tanyakan kepada marketing mengenai test drive, buatlah janji dengan marketing untuk melakukan test drive di dealer suzuki sukabumi, cocokan dengan waktu luang anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar